Pages

Sabtu, 24 September 2011

Penampakan Sang "alien lebaran"


Takdir memang bekerja dengan cara yang tak terduga dan misterius, di empat postingan sebelumnya yang berjudul ''happy lebaran" , gue menceritakan bagaimana penampakan sosok misterius yang sedikit menghebohkan kehikmatan suasana lebaran di rumah gue, waktu itu dia pergi begitu saja tanpan pesan.. *lap aer mata*

Pada suatu sore yang ceria, gue dan adik gue memutuskan untuk membeli martabak keju - jagung favorit keluarga, semua berjalan biasa saja, si mamang martabak masih dengan mata sipitnya, jalanan tetep semrawut, burung-burung terbang kembali ke sangkarnya, semua berjalan seperti biasa.. sampat suatu ketika.. *JENG JENG*

Jadi si mamang jualan martabaknya di pinggir jalan *yaiyalah maasa diatas poon* oke lanjut, seperti biasa gw parkir di depan gerobaknya, trus dgn ganteng dan elegan gw mesen tanpan turun dari mobil seperti biasa.. tiba2 adek gue yang kadang-kadang tengil melihat ke arah trotoar.. "uan liat deh itu anak botak yang nyapu trotoar kayaknya pernah liat.." "iyaa jangan-jangan.." tiba-tiba si bocah yang iseng nyapu trotoar itu mendekati mobil kami!!

Kami panik, adek gue deg-degan, gue inisiatif menurunkan jendela di sisi adek gue, dia makin panik, teriak-teriak, gue buka kunci pintunya "KLIIK", adek gue makin parno, gue ngikiik..
tiba-tiba si mahluk ajaib melirik kearah mobil kami, gue mulai mengkhawatirkan nasib martabak pesanan kami, nasib mamang martabak.. trus si mahluk ajaib duduk manis di trotoar samping mobil kami..

suasana sungguh mengcekam, mungkin perasaan kami waktu itu bagaikan ke taman safari trus ketika memasuki sarang singa, mobil mogok, pecah ban, dan adzan magrib!! *singa-nya mau buka puasa ceritanya*

Oke kembali ke cerita tadi, ketika suasana semakin mencekam, tiba2 jendela sisi adek gue diketok "TOK TOK" kami kaget dikit, ternyata si mamang martabak mengantarkan pesanan kami dengan sehat wal afiat, sungguh kau pahlawan mamang.. * peluuk*
Tanpa babibubebo gue langsung tancap gas meninggalkan TKP *Fiuuh *lap keringet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar