Pages

Selasa, 31 Maret 2009

Life is a game...


Lelaki dan game itu sulit dipisahkan, saling melengkapi, saling membutuhkan, bisa diibaraatkan kaya' sepatu dengan kaos kaki, syeh pooji dengan abege, idung dengan upil, ketek dengan bulu, batang dengan biji.. hueeheue blogger-emoticon.blogspot.com



mungkin hal ini susah dicerna bagi kaum betina diluaran sana, karena kadang para pejantan bisa lupa segala2nya (waktu,nama,umur,jenis kelamin) kalo udah mencet2 tombol joystick/keyboard.. mungkin karena yang namanya game ini bisa memenuhi hasrat berkompetisi,berprestasi,berpetualang yg bikin kita betah maen lama2 ato entahlah..

yang jelas kami ketagihan...
blogger-emoticon.blogspot.com


ngomong2 soal ketagihan, ada temen kuliah gw dulu yang ketagihan game OL (online) sampe-sampe bolos kuliah 2 tahun..bayangin 2 tahun!!! (anak sapa seh?? babe-nya pasti bangga)

Kalo gw ma temen2 gw (penghuni jln wartawan) sih kecanduannya ma game yg berhubungan dengan bola (bola bekel ga termasuk) terutama ama yang namanya Winning eleven (dr jaman PS1 mpe PS3) ato PES (versi baratnya), kita dr dulu selalu bikin turnamen semalem suntuk bukan buat cari juara tapi buat cari pecundang.. yup yg kalah disini kita kasih gelar "amuba.."
so.. ini tentang harga diri bung!!




soalnya gw kalo lagi menang lawan temen2 gw, paling hobi ngata2in mpe perut gw mules n yg diketawain pasti berasa diintimidasi dan terhina hihihi (ketawa setan)
gara2 ini gw sering ngerasa temen2 gw berkoalisi untuk ngalahin gw dgn segala cara soalnya gw jago bgt maennya (ciah..)


ada sohib gw yg dah gw anggap peliharaan gw sendiri, kalo lagi maen ngelawan gw mukanya tegang abizz.. ga ada ekspresi, cembetut, udah kaya orang nahan kentut 2 bulan.. hueahaha jgn dibayangin deh...
blogger-emoticon.blogspot.com

karena game ini bagi kami bukan sekedar game (trus apa?)
game ini bisa jadi pilosopy hidup kami, yang mengajarkan mulai dari ketepatan strategi, kecepatan bereaksi , kreatifitas, mental, dan paling penting pertaruhan harga diri!!!
*heeuuu lebay emang ,tp itulah yg kita rasakan... sekali nge-game tetap nge-game, hidup nge-game!!
blogger-emoticon.blogspot.com

2 komentar:

  1. hahaha...
    sebagian besar para cowok emang hobi banget nge-game. tapi jangan salah,,kita para cewek-cewek juga suka loo..


    salam kenal yah

    BalasHapus
  2. wakakaka kereennn klo da cewe suka game winning

    BalasHapus