Pages

Jumat, 16 September 2011

Balada kaki terkilir (part 1)

Bulan ramadan kemaren bagi gue bukanlah masa bermalas-malasan, walaupun badan lemas karena puasa dan wajah tampan emang dari sananya, tapi gue teteup semangat berolahraga.. *yosef anak yang aktif,sehat, ceria*

* * *

Tiap hari kegiatan gue dibanjiri keringat *kentut aja gue keringetan, saking sehatnya*..
mulai dari jogging, renang, fitnes, bikin puisi, mewarnai buku gambar, senam aerobik, maen game, nonton dvd seharian, sampe futsal gue jabanin, target gue abis lebaran sixpact diperut gue makin jumawa.. *itungin kotak diperut*

Sampe suatu ketika di malam nuzulul qur'an ketika orang sibuk beribadah, mengikuti pengajian, tadarusan dll, gue ga mau kalah, sebagai pemuda soleh yang cinta damai, malem itu gue bersilaturahmi di *uhuk* lapangan futsal..

Sebenernya malem itu banyak temen-temen gue yg berhalangan hadir, gue sms bachdim dan gonjales, mereka ada pengajian dimesjid, so yang maen pas-pasan 10 orang (dua tim), padahal waktu permainan sekitar dua jam stengah!!

Memang mungkin emang takdirnya yah striker ganteng agak rentan cidera liat aja totti, del piero, totti , owen, raul, torres ,boas dll. , jadi pas pertandingan hampir berakhir gue yang sedang menggocek bola dengan elegan , gerakan gue udah kayak zidane yg nginjek kotoran kucing, kerenlah pokoknya, tiba-tiba kiper lawan beserta bek-nya datang dengan angkara murka melakukan takel anarkis.. *BRAAAK* *gue pun terkapar tampan*

* * *

Dengkul kanan gue terkililir, ga bisa dilurusin gue takut bakalan geger otak TULUUNG.. TULUNG... *histeris*
pertandingan terpaksa diakhiri, walaupun jalan aja dipapah sama temen gue, tapi gue tetep bisa nyetir pulang, hore hore hore...
proses penyembuhannya lebih dari sebulan, sampe sekarangpun gue masih agak-agak pincang ganteng,, nah proses penyembuhan akan dibahas di postingan selanjutnya... jangan kemana-mana karena gue akan kembali stelah pesan-pesan berikut inii.. *JENG JENG*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar