Pages

Sabtu, 01 Oktober 2011

Pak comblang dan diskusi suci kami

Siapa bilang yang doyan bergosip cewek doang, cowok juga apa lagi bareng temen-temen se-gengnya, jangan dikira geng motor yang doyan tawuran itu ga doyang ngerumpi? Trus terroris yang bikin bom itu doyan ngajii? *ketiga pernyataan di atas tidaklah berhubungan*

* * *
di BB ada satu group favorit gw, isinya delapan pejantan lajang ajaib yang pikirannya sangat dewasa, intelek, dan bervisi luar biasa, kalau kita udah ngobrol di group, rakyat jelata atau kalangan yang daya pahamnya belum terlatih niscaya akan mengalami kebingungan yang nyata, nalar dan logikanya akan lumpuh seketika!! yaaa kami memang luar biasa *aneh* :p

Ada suatu kejadian yang membuat kami berdiskusi di grup tercinta, alkisah ada seorang temen lama gw, sebutlah namanya mawar *bhihihik* disuatu pagi yang cerah mengirim pesan via bbm , awalnya basa-basi becanda dikit, tiba pada suatu titik si mawar berkata baru aja putus dan minta dicariin cowok, berhubung si mawar berdomisili di jakarta, dan ada temen gw yang disono juga sebut saja toyib,maka jadilaah.. awalnya mereka mulai BBMan *cuuuiiiit cuiit*

Karena sama-sama baru kenal keduanya saling mengorek informasi dari gw, jadilah gw agen ganda paling ganteng sekecamatan hore hore hore

pas malemnya si mawar mengirim gambar dialog percakapan mereka via bbm, yang intinya si toyib mengajak naek gunung (FYI si toyib emang tipikal cowo pecinta alam, sedangkan si mawar adalah cewe pecinta mall) ini topik fenomenal yang rugi jika tidak di gossipkan, makaa terjadilah dialog absurd di group kami...

Angga : "Gunung?! Extreem keraaas"

Gw : "Eiiit tunggu dulu masih ada lanjutannya!! *tabuh genderang*"

Linggo : "kok jadi kayak cerita 17 (tahun.com) gini ,belom apa-apa udah ke gunung *eaaaa "

Gw : "Pilihannya >> naek gunung, gunungnya dinaekin?! *aaaak *mimisan tiga ember"

Linggo : " di pananjakan tiba2 kabut tebal memisahkan aku dan bang toyib dari rombongan... *silahkan lanjutkan "

Angga : "Keadaan semakin dingin, jaket dan selimut tebal ini sdh tidak sanggup menghangatkan tubuhku lagii.. (continue)"

Gw : "aku merasa kedinginan dan ketakutan, tiba2 bang toyib memitingku dengan jurus aikido, aku pun meronta2 keenakan..."

Ouk : "dengan lembut bang toyib menawarkan kopi untukku, namun tetap tak berguna, udara dingin terus menyerbu dengan hebatnya, *hiraukan yosef, lanjuuut "
Iqbal : "Tiba2 tangan kekar bang toyib mulai beraksi merudapaksa.. hyahaha"

Angga : "aaah aku tak kuasa melawannya, dan semakin lama ada dorongan hasratbyg kuat keluara seiring menipisnya rasa takutku *apaaaainiii *

parewa : "aaaaak bang iqbal ikutaannnnn,, mantau yeee dr tadi ckckckck"

Ouk : "Tanpa disengaja< kopi panas tertumpah diselangkangan bang toyib, ia pun mengerang begitu liar aaaakh aaaaakh!!! sampai rombongan lain bisa mendengar erangan liarnya, lalu kamipun ditemukan selamat, bahagia selama-lamanya. End"

Parewa : " Oooh syukurlah, ada malaikat nyenggol tu kopi wkwkwkwk''

Ouk : "harus diselamatkan sebelum alur cerita ke arah yg lebih 17tahun.com"

Gw : "horeee tamaaat!! *tepuk tangan bergemuruh* \o/

Angga : "hahahaha nice save ouk!"

Demikianlah salah satu diskusi kami, semua penuh fantasi dan kontroversi sehingga sangat menarik untuk di ikuti, tapi jangan diambil hati, karena tiada niat kami untuk menyakitii.. *rhyme

* * *
Hihihihihiiii *terbang ke pohon*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar