Pages

Rabu, 07 September 2011

Happy lebaran!!

Sebelumnya gue mo minta maaf atas semua kesalahan & kekhilafan gue, semoga hari raya kali ini menjadi momen perubahan kita semua ke arah yamg jauuuh lebih baik. *benerin sarung*

***

Lebaran dikeluarga gue kali ini makin rame, kakak-kakak gue udah punya bayi, sepupu banyak yang udah nikah bawa suami/istrinya dateng, yang udah punya anak nambah lagi, intinya populasi di keluarga semakin berkembang pesat.

gue suka banget dengan keramaian (asal ga terlalu sering),babe gue anak ke lima dari sembilan bersaudara, berhubung beliau anak cowok yg paling tua, jadi otomatis kalau ada acara keluarga & hari raya rumah gue jadi markas pusat, dan nyokap gue jadi EO musiman yang selalu terlihat ceria meladeni keluarga yg super besar ini. *puk puk nyokap*

dari sekian banyak sepupu gue, tersisalah beberapa ekor kaum pria siap saji termasuk gue yang masih belom nikah, gue sih nyantai aja kalau ada sanak sodara melontarkan pertanyaan yang kejam dan diskrimintatif tsb, gue tinggal nyengir ganteng trus pura-pura pingsan, simple dan hidup pun terus berlanjut.

Ada kejadian unik pada lebaran kali ini, selain debat masalah hilal yang meresahkan, rumah gue juga kedatangan mahluk asing dari planet laen *JENG JENG*

Pas lebaran hari ketiga (emgnya lebaran berapa hari?) waktu itu siang bolong, rumah gue mulai sepi, para kerabat sebagian besar sudah balik ke asalnya, tinggal beberapa sepupu yang tersisa, waktu itu gue, bokap, sepupu, dan seorang paman gue sedang berdiskusi seru diruang tamu, membahas tentang ekonomi global dll. (gaya yaah heheh)

sepupu gue : "jadi pak beye bla bla bla.."
gue :"betul betul betul..."

*tok tok tok* "salam likuuum"

"waalaikum sallam"

*kita semua nengok kepintu*

nampaklah sesonggok mahluk sejenis ABG betina, pake daster lusuh kegedean, rambutnya pelontos, giginya item *kumplit*

doi langsung nyelonong masuk trus nyelonong salim satu-satu ke semua orang yang terbengong takjub melihat fenomena ganjil tsb.

semua berlangsung hampir normal sampai ketika giliran doi menyodorkan ke gue, gue gemeteran ragu-ragu menyambut tangannya, tiba-tibaaa... *JENG JENG*

dia narik tangannya trus melengos, buang muka ala tessy *harga diri gue jatooooh*

lalu doi nyelonong ke ruang tengah lalu ruang makan...

Babe : "kamu anak siaa.."
si orang gila : "sudah sudah jangan dibahas!!!" saut doi *kemudian ngeloyor*

doi kemudian masuk ngacak-ngacak rumah gue, kemudian berlalu begitu saja.. *misterius*

Gue sempet curiga jangan-jangan dalam beberapa menit uya kuya nongol dari dalem kaleng krupuk sambil teriak-teriak "JEBAKAAN BETMEN" *celingak-celinguk cari kamera tersembunyi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar