Pages

Minggu, 29 Maret 2009

Vote for Earth!!!


Hari sabtu ini ada yang beda dibandingkan sabtu-sabtu sebelumnya, coz hari ini ada yang namanya earth hour, benda apakah itu..??
earth hour adalh sebuah program " Kampanye memadamkan lampu dan peralatan elektronik yang tak terpakai, "Earth Hour", di Jakarta, Sabtu (28/3), sangat berarti sekalipun satu jam, yakni sejak pukul 20.30-21.30. Perhitungan kasar WWF-Indonesia, satu jam itu berarti menghemat sekitar 300 megawatt, kapasitas yang dapat menerangi ratusan desa.."(kompas.com)

Gw sebagai generasi muda yang peduli dengan lingkungan bersama teman2 ku yg berbudi luhur (cuih..) ikut antusias menjalankan program ini, gw sih ngarepin suasana bandung yang beda, bandung jadi temaram dan lilin ada diamana2, pasti keren bgt tuh... tapi apa yg terjadi pemirsa, ternyata ga semua orang peduli dengan program yang mulia ini, gw ma temen2 dah matiin semua lampu rumah kita, pas klita ngintip keluar ternyata..blogger-emoticon.blogspot.com

ASTAGA semua masih terang benerang!!! apakah orang2 ini tidak peduli bumi?? atau ga dapet informasi??

apa susahnya sih cuma matiin lampu n benda2 elektronik lainnya sejam doang ( klo lebih dari sejam populasi dunia akan meningkat drastis hihihi)..


Mungkin emang generasi kita sekarang ini terlalu dimanja sama yg namanya teknologi semuanya maunya gampang,mudah,praktis sehingga cenderung bersikap masa bodo terhadap lingkungan, padahal waktu jaman kakek-buyut kita dulu bisa berjuang melawan penjajah dengan bambu runcing!! (ga nyambung ya??)
Yo wis gpp lah setidaknya dikomplek gw ada orang2 kaya kami yg peduli...blogger-emoticon.blogspot.com

setelah kami mematikan sekring rumah, akhirnya kami meluncur ke dengan semangat ke..

Rental PS uhhh yeahh..blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar