Pages

Senin, 20 April 2009

Tuyul VS kuntilanak pirang

Beberapa Bulan yg lalu gw ma temen2 gw dr bdg ikutan seminar 3 hari di jkt(sminar apa tuh?? mo tau aja..hihihiii) gw ber lima dgn alfa,angtse,linggo,yun
Di seminar itu kita berkenalan ma bocah botak,rada gelep(bukan tuyul),logatnya medog, dr jogja..
singkat cerita karena dia rada lugu (lucu n guoblok).. jd kita ajakin gabung dgn kita selama di JKT
Sebut aja teman baru kita ini "Jumadi"..
Ni bocah keliatannya rada pendiem.. kerjaannya cm cengar-cengir celingak celinguk,makan pisang,salto-salto (ga lah..)
Gw sebagi teman baru yg baek ga tahan kalo liat orang jelek bengong so.. gw tanya
gw : Bro napa lo diem mulu.. nahan ee' ya?
Jumadi (JM) : ngga, aku (jiah,, aku) cuma takut diledeki logat ku..
Gw : santai bro kita mah aseek.. (pdhl dlm hati gw pengen bgt ngledekin..)blogger-emoticon.blogspot.com

mungkin terbawa hasutan gw dia pun jd nyantai akhirnya mo cerita bahkan curhat (halah)
Jm : gini.. aku liat kalian orangnya pada asik, gimana caranya? aku orangnya agak pemalu.. (hiihihi gw makin napsu pengen ledekin ni orang..)
Gw : ah biasa aja bro.. (Bangga, jrg2 dipuji tuyul)
Jm : "Gini bro,aku sangking ga pedenya aku beraninya kenalan ma cw lwt online(chatting gitu lo..) aku pernah kopdar (kopidarat) ma temen chating ku.. dia cantik,bawa mobil, orangya asik,aku daiajak jalan2 kliling jogja naek mobilnya (kiarain naek andong).. aku deg2an bro..,soalle ni cw cuantik tenan.."
Gw n teman2 : "Huih mantaB!! ngapain aja di mobil ?? hhhihihihii"
Jm :"boro2 bro.. wong aku kabur"
gw : "kok bisa??? "
JM : "wong cw tuh bilang kalo sebenernya dia dulu LAKI-LAKI (BENCONG!!!)
gw n fren : "wakakakkakak parah..."

hampir setengah jam kita ketawa ga berenti,smentara si jumadi kayanya nyesel buka aibnya sama orang2 kaya kita hihihihiiihiiiblogger-emoticon.blogspot.com
ngeliat muka jumadi yg asem kaya jeruk bali keinjek,temen gw si alfa n angtse lgsg inisiatip menghibur si bocah plus ngasih tau tips2 cinta (biasalah mereka dokter cinta hihiihhihi)

Besoknya kita jalan2 kesenayan city tadinya mo nonton,karena kita telat dtg pelmya dah mulai semua.. yah terpaksa kita meluncur kesebrang (plaza indonesia) kali aja pelm disono msh belon mulai,
pas didalem lift turun dr lantai 5 mo ke lntai 1
lifnya kosong, cuma da 1 mas-mas penjaga lift,plus da cw pirang tinggi (ada 180-an kali),putih (kata angtse sih cantik tp gw ga setuju,maklumlah selera gw rada normal..hehehe)
kita semangat masuk lift..smbl cekakak-cekikik
kayanya kehadiran cw itu cukup mengintimidasi.. soalnya kita jd hening..

Alfa : "lifnya lucu ya bla..bla.." smbl nunjuk2 keluar lift(skedar ice breaking..)
si embak pirang reflek ikut noleh kearah yg di tunjuk alfa.. dan dunia pun kembali hening...
Tiba2 terdengar suara celetukan tuyul dr belakang sono..
Jumadi : "mbak rambutnya bagus.."
Cewe tinggi putih pirang (CTPP) : "makasih..." (senyam-seyum)
Jm : "napa ga ikutan kesting aja mbak..?"
CPTT : "kesting apa?" (mau aja ngeladenin omongan tuyul)
Jm : "apa kek.. kayanya cocok deh peran jd kuntilanak"
Gw n pren plus penjaga lift :"what the..??"
firasat gw bilang ini bkal jd pengalaman di lift paling brutal..
sementara si embak yang di tuduh mirip kunti itu smpet bengong beberapa detik sebelum bereaksi..
CPPT :"hah..?!!*&#^.. napa ga lo aja yg jd peran penjahat..cocok ma tampang lo..!!"(marah2)
Jm : "ga lah aku terlalu keren.."(busyeet..)
yak kerusuhan terus berlangsung ga lama pintu lift ke buka n beberapa orang yg kurang beruntung masuk kedala lift..
dua mahluk mengerikan itu msh saling memaki diantara kerumunan orang n menjelang saling menjambak n cakar-cakaran.. (Ayo.. semangat!!)
perasaan gw n temen2 yg laen waktu itu ga bisa di ungkapkan campur aduk antara malu, pengen lompat keluar lift,pengen cekek tuyul,pengen sumpel mulut tuyul pake sendal,campur aduk dah pokoknya..

akhirnya lift ke buka juga.. tanpa komando kita berlima lompat keluar dengan kompak tanpa berani negok kebelakng takut dianggap temennya jumadi,hihhiihi
gw kira jumadi masih betah "ngobrol'' ma si kuntilanak pirang.. ternyata ikut turun jg..
parah bgt.. kita semua speachless.. *jangkrik-jangkrik saling melirik*

coz ga tiap hari kita ngeliat pertempuran gaib kaya gini.. tuyul VS kuntilanak pirang

pesan moral : jangan pernah bawa2 tuyul kedalem lift.. bisa dicabik2 orang... pokoknya jangan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar