Pages

Sabtu, 21 Maret 2009

Legenda manusia seenak "JIDAT"



di tulis di FS 9 des 08

Dimusim yang lg hoby basah2an ini gw jd teringat dgn sebuah kisah.. (ciah..)

disuatu ketika yang tidak terlalu lama.. gw ma sohib,merangkap sodara, yg gw anggap peliharaan sendiri.. sapa lagi..? bukan..bukan harriee padang.. tp peliharaan yg satu lagi yg bunyinya nguik2..

iya Fijay si babi ganteng huehhue

here we go..

waktu itu kita be2 lg hunting dvd bwt nonton sambil begadang,soalnya waktu itu malem jumat (ga nyambung yah..)

okeh.. kita ke toko dvd ( bajakan pastinya..)

di sekitar daerah taman sari.. gw rencananya cari film yg agak2 bermutu (da gambar daun2/padi penghargaan..) ,sedangkan si fijay (panggilan buat babi ganteng) banyak bgt.. dr action,drama2 korea ga jelas,mpe kartun..

klo disana tuh da 2 tv plus dvd player bwt nyobain sebelum di beli… waktu itu toko rda sepi da kita, da co ga jelas sapa, da pasangan co-cw (ya iyalah..),trus da om2 ma anaknya..

keadaan begitu tenang dan biasa saja.. si anak merengek2 minta dibeliin film barbie versi bokep ama babenya

(emg ada yah.. yg begituan..?)
blogger-emoticon.blogspot.com

si pasangan sibuk bolak-balik,mondar-mandir milih2 film tp ga beli2..(antara bingung n bokek..)

trus.. si co yg gajelas rimbanya ngeborong setumpuk dvd buat di cobain satu2..busyet dah.. n each of dvd nya di tonton lama bgt..

(gw msh sabar.. kali aja mo dibeli semuanya..) blogger-emoticon.blogspot.com
sementara disebelahnya, gw jg nyobain banyak film yg mo di beli ma fijay bwt sekedar mastiin gambarnya bagus,suaranya bagus,ada teksnya dll.. tp ga nonton dr awal mpe akhir soalnya gw sadar da yg antri di belakang gw..lagian ntar jg bisa nonton dirumah..

gw rada bolak-balik tuh bwt nuker2 film..n gantian ma org laen yg mo nyoba.. tp apa yg terjadi.. si bocah disebelah gw masih nyantai nonton satu film pe selesai.. gw geleng2..

lama kemudian dia nyobain cd mp3..

gilanya lagi di cd mp3 tuh kan da ratusan lagu.. n tuh bocah dengerin lagunya satu2 mpe selesai sambil ngangguk2 jijay.. sementara dibelakang da banyak orang ngantri kaya’ org ngantri zakat..

parah..!!!blogger-emoticon.blogspot.com



klo aja gw ga sabar.. gw pasti…

ikut goyang2 ma dia..hehe(ya ga lah)

bocah tu pasti PmP dr SD mpe kuliahnya merah diraport..

dasar.. anak muda jaman sekarang..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar