Pages

Rabu, 15 April 2009

Resepsi,makan2,dan mata bengkak

Minggu kemaren da sepupu gw yg nikah, berarti da resepsi = makan gratis, mantap!!

gw sebenernya ga suka keramaian apa lagi kelaperan (maksudnya??)
yg gw kurang aseek klo lg da cara keluarga gini soalnya harus ktemu dgn sodara2 n kluarga besar dari bermacam golongan... petanyaanya kok bisa?? ya iyalah secara, tiap orang yg ketemu gw nanya nya sama
Om anu : "uan kok kamu gendut..?" (seolah2 gendut tuh dosa besar..)
Gw : "ya gitu deh om bla..bla.." (gw msh sabar, mgkn tanda perhatian)
tante itu : "ih kok sekarang subur.."
gw : "heeuu jd malu.." (teteup sabar)
Kakak gw : "ya olooh dek.. makin gede aja tu perut.."
gw : "...."(terpukul)
blogger-emoticon.blogspot.com
Tapi kalo urusan makan-memakan emang gw jagonya ga ada kompromi buat ini mumpung gratis!! heueueue

tp da peristiwa durjana(apa coba artinya) laen yg nyempil waktu acara itu..
resepsi pestanya jam 10 pagi, gw pagi2 buta dah dibangunin nyokap buat nganterin beberapa ekor betina (2 kakak gw,1 adek gw ) kesalon..(wuih ribet bgt ya jd cewe..)

Gw kebagian tugas nganterin beberapa ekor nenek2 sodara gw pake mobil sepupu..
sepupu : "neh konci mobil.. emg tau tempatnya??"
gw : "tau dunks, ya sud gw duluan yak.."(sebenernya agak bingung)
gw pun dgn pede meluncur gedung yg gw kira tmpt resepsi.. pas gw nyampe.. kok sepi?? pas gw baca karangan bunganya kok namanya beda?? (glek....)blogger-emoticon.blogspot.com
yup gw salah gedung sodara2 heueueueeheuehe (malu gw didepan tuh nenek2)

setelah sempet nyasar akhirnya gw nyampe ke tempat yg tepat..
setelah saatnya makan gw bersama tim adek2 sepupu kelaparan langsung menyerang tempat makan tanpa rasa ampun

serang!! hajar!! ga usah dikunyah.. telen..telen..

beberapa hari emudian mata kakak gw yg ke2 mendadak bengkak2 mgkin infeksi karena make-up salon,trus menyusul kakak gw yg ke1,trus berikutnya adek gw... bahkan mereka pada demam (gawat..)
adek gw tinggal diluar koa nelpon nyokap

adek gw : "bu.. ang rada baekan matanya ditetesin pipis.."

nyokap : "what the.."


dua jam kemudian dia telp lagi..
adek gw : "bu mata ang makin parah jd ga bisa melek,dah kaya mata gusdur.."
hueuheue setelah dibawak keklinik mata akhirnya mata adek gw ga kaya gusdur lagi..

Jd pesan moral : jgn sekali2 kesalon yg peralatan make-upnya pake kemoceng, bahaya!! , kalo terjadi gangguan padamata jangan sekali-kali maskin benda yg ga seharusnya (pipis misalnya, sekalipun pipisnya ponari) pokoknya jangan!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar