Pages

Selasa, 24 Maret 2009

Bosscha punya cerita

Kalo gw denger nama bosscha.. ada rasa kangen yg luar biasa membuat napas gw tersekat
(lebay!!!!)

bukan,bukan, gw ga bengek kok, tapi ini bener2 bikin gw sadar kalo yg namanya kebahagiaan tuh lebih ajeeb klo bisa dibagi dgn kluarga , sohib, n orang2 tersayang kt,,



Inilah sepotong memori indah yang bernama persahabatan yang gw temuin lagi,waktu gw ngacak2 blog gw di FS.. awalnya gw sempet cekikikan sendiri liat tulisan2 "aneh" gw n waktu gw liat yg ini.. wew..
Posted in Aug 7th 06 @ FS

Yuhu…. sodara2 ,,, kemaren gw yg tampan tp baek hati ini jalan2 ma temen2 ke boscha (Tau ga? teropong bintang yg guede yg da di pilm sherina..) seru loh… gw ma tmen2 anak2 HI masuk gratisan padahal jarang tuh tempat dibuka untuk umum n orang yg mo kunjungan kesitu harus booking setaon sebelumnya!!!!(kok bisa?) hehehe mao tau aja…

seru loh.. jd tau kalo ternyata ada perubahan dizodiak yg tadinya da 12 bintang ternyata nambah 1 lagi (nama n simbolnya gw lupa) letaknya diantara scorpio n sagitarius.. kok bisa.. itu karena melambatnya perputaran bumi (kalo ga salah heheehe)


gw dapet banyak nama buat band gw hehehe ada zeiz,nebula,prominensa,flare,orion,pegasus kira2 mana yg keren ayo2 kasih masukan dunks…

kemaren ada beberapa kejadian bodoh waktu diperjalanan, perjalanan dimulai dgn berkumpulnya 11orang dlm 1 mobil kijang (posisi kaleng sarden..) kita waktu itu janjian ma teh galih yg bawa mobil juga dipintu pertama boscha,trus untuk mengurangi jumlah korban akibat bau kentut misterius yg tidak bertanggung jawab ditambah dgn keringet(baca:ketek) dr orang2 yg aneh yg ditumpuk paksa dlm satu mobilblogger-emoticon.blogspot.com

akhirnya kita putuskan untuk membagi jumlah penumpang ke mobil teh galih..

waktu itu Aam n luthfi yg pindah.. tapi sewaktu mao di oper(kaya bola)..

tiba2 aam (mahluk hi yg kadang2 oon nya menghawatirkan..) masuk kesalah satu mobil orang laen yg diparkir disono jg(ada sopirnya didalem) dgn santainya…
waktu itu lutfi yg liat trus sadar dengan fenomena ganjil itu udah ga sanggup ngomong…

cuma nunjuk2 sambil cekikikan kita yg dimobil 1 juga langsung ngekek2 separah2nya HUuehueHOOHUE)

lutfi: "heeueueuehe" (sambil nunjuk ke arah aam)

kita: "heheieheheheiehee"(gubrak!!!)

aam: (cellingak..celinguk ga ngerti sambil ambil posisi duduk pw dikorsi belakang)
Sopir mobil yg dinaekin aam : "mas kayanya salah mobil tuh…"

aam : (kaget+malu+bingung+panik+putus asa+sedih+jelek= salah tingkah) "OH!!!"

blogger-emoticon.blogspot.com

kita : huahahahhuhhahahauuuuuuuuuuuupretngikngikcrot..ooohhhh

akhirnya….aam minggat ke mobil yg bener dgn menyimpen rasa malu yg mendalam heuehueheue

pas didalem kita liat2 bulan lebih deket wow ternyata bopeng… n liat yupiter yg bulannya da 4 biji pokoke seru dah!!!

pas pulang gw yg nyetir mobil 1 trus karena bawaan laper gw dah mo buru2 cabut aja.. sbelumnya gw chek dulu anggota dimobil gw kayanya da yg salah…

gw: "eh lisda ga ikut mobil kita yah..?"

yg laen :"naek mobil teh galih kalee”

trus gw nanya k kang ono (co teh galih yg nyetir mobil t galih) mereka dah siap2 mo cabs jg,, pas gw nanyain lisda dimana mereka ga jawab n gw kira da disono maka kitapun siap2 mo cabs…

lalu tiba2.. gw liat di spion ,diblakang kita kok da sosok cw yg lari2 dari kejauhan sambil teriak2..
blogger-emoticon.blogspot.com

OH my.. ternyata itu lisda ya ampyun hampir dia tinggal hehehhe padahl yg gw bawa tuh mobil lisda hohoho kebayang kalo begitu kita nyampe.. ternyata sang pemilik mobil raib,,, pasti ortunya sedih campur agak lega karena mobilnya selamat heheheheh….

heeuu

nb : kisah diatas semua pelakunya manusia nyata walau oonnya kurang manusiawi dan imajinatif


1 komentar: