Pages

Sabtu, 21 Maret 2009

Sabtu yang basah..


Setelah beberapa hari ini obral sinar matahari yang bikin gw pengen mandi 2x sehari (biasanya 2 hari sekali,itu jg klo inget), sabtu ini hujan meluncur dengan meriah dari langit.
Gw jd inget minggu kmaren, waktu itu ujannya juga deres abizz cuy..
";})();ButtonMouseDown(this);'>

Pas gw nyampe rumah gw menemukan kamar kolam kecil dikamar gw lengkap dengan sampan dan nelayannya, buseet.. blogger-emoticon.blogspot.com

agaknya banjir kiriman dr bogor neh!! (ada yah bandung banjir dari bogor yg kebandung??)
Sabtu ni ga beda jauh.. Ujan, tp untungnya ga bocor, lagian demi penghematan (menghindari kata bokek) gw ga bakal kemana2, jd seharian ini gw menghabiskan waktu dirumah dgn temen2, internetan-nonton tipi-makan
bubur-tidur-baca buku-gitu terus mpe kiamat..

Ada mas arif yang seharian nyetel lagu daerah kenceng2 bgt, dr lagu batak mpe lagu ambon, trus ikut nyanyi2 (lebih miripm kumur2) padahal dia sendiri ga ngerti artinya, serta da beberapa mahluk lain yg kegiatannya ga bisa dibanggain hehe..

Pas lg nonton tipi td gw liat liputan berita tentang program survival di tengah krisis global di amerika, ada beberapa orang plus pemandunya muter2 central park buat ngumpulin biji2an, tanem2an, rumput2an, daon2an buat dimakan (kaya anak pramuka aja).. gila emang separah itu ya krisis sekarang?? bahkan, katanya krisis bakal lebih parah lagi.. bisa2 tuh orang2 bakal muter2 tempat sampah buat cari makan (hiiiii..seyem..)


trus di amrik sono ada toko gi berkembang toko2 barter (no cash) jadi lo tinggal bawa barang yang ga lo butuhin (mertua lo misalnya) buat dituker ma sendal jepit ato beras sekilo..
wew kita kembali ke jaman batu bro..
Kebayang kalau suatu saat barter trend lagi diindo, lo mo beli pusa harus tuker beras, mo bayar angkot pake ayam.. repot ya..??



oleh karena itu marilah kita doakan semoga krisis ini cepat berakhir sehingga kita ga mesti bawa2 kayu bakar buat dituker bensin..
> blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar