Pages

Minggu, 18 Oktober 2009

Kebo,banteng dan teman-teman

Gw pernah nonton suatu acara (di tipi tentunya) ttg festival budaya gitu, kalo ga salah di spanyol, dimana pada acara tsb ada beberapa ekor/biji banteng awalnya di taro di tengah2 kota,dikelilingin ama orang2 (kaya suasana bonbin), n anehnya si bantengnya sengaja dilepasin trus ngamuk2 ngejerin para penonton yg lari kocar-kacir beramai2 huahaha

terkadang orang menantang maut cuma buat bersenang2 *geleng-geleng*

kalo ngomongin budaya spanyol, gw paling setuju sama budaya siesta..>>tidur siang hihihi

***
ga berasa lebaran haji bentar lagi, ditandai dgn musim kawin..

Gw jd inget taun kmaren waktu dbdg pas 2 hari sblm hari ied, gw dpt telp dr nyokap malem2 gt,

nyokap (N) : "halo anakku yg ganteng mampus, da kejadian seru neh.."
Gw : "knapa? Lebaran ditunda?"
N : "bukan, ginih kmaren bokap mesen kebo 2 ekor buat kurban, guede bgt kayanya msh liar gt.."
Gw : "trus,trus?"
N : "pas mo diturunin dr truk, kebo yg guede ngamuk2 (mgkn punya firasat ga enak doi) trus lompat dari truk lari2 kejalan, ga tau karena emosi ato iseng kebo raksasa itu menyeruduk seorang tetangga gw yg kurang beruntung waktu itu, dia lg nyantai naek motor, dia sampe keangkat ma tanduk kebo, trus celananya mpe robek2, dah bosen bermain2 dgn tetangga gw yg naas trus tuh kebo kabur kearah kali (sungai.red)

konyolnya ktika sang korban mo dibawa kerumah sakit, doi minta dianter kerumahnya dulu buat ganti celana
*DUERRR*
(ktika rasa malu mengalahkan sakit)"
gw : "huahaha.., trus ketangkep kebonya?''
N :"belum pas lewat kali tuh kebo iseng menanduk seorang warga tak bersalah yg sedang khusuk menikmati bokernya.."
gw: "keren!!"
N : "iya keren, sang korban cuma jatoh kekali bersama lele kuning hiihihi"
gw :"banyak jg korbannya.."
N : "belum slesai.. Trakhir sblm tuh kebo di tembak mampus ma polisi suruhan bokap, totalnya da 5 korban trmasuk ma supir kita yg rusuknya patah.."
gw :"keren.."

Sayang gw ga menyaksikan peristiwa langka tsb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar