Pages

Jumat, 23 Oktober 2009

sweet history

repost dari blog di fs jadul:

Sodara2.. gw mo cerita dikit neh.. ttg sebuah organisasi dikampus yg gw merupakan anggotanya.. organisasi tsb bernama lengkap "Lembaga Seni Bela diriHikmatul Iman Indonesia ranting UTAMA".kita biasanya nyebut "Hi"doang

anggota2nya kita sebut Hi'ers

sebenernya LBSD HI indonesia itu besar bgt n punya banyak kegiatan g cuma bela diri mulu ,bisa dicek di www.hikmatul-iman.com

oke yg mo ceritain adalah HI kampus gw dgn segala kegiatannya n anggota2nya yg menurut banyak orang jauh dari kata normal.. tapi gw lebih suka kalo kita tuh disebut unik..

kegiatan kita selaen latihn tenaga dalem dgn teknik prnafasan,silat n TM (tenaga metafisika).. kita juga sering ngadain baksos (bukan makanan yg bulet2) n lebih sering lagi jalan2 yg seru buanget... n jumat ni kita mo touring ke pangandaran rame2 naek motor (walopun pantat lecet n pinggang pegel) yg penting kebersamaan..

kalo dikalangan Hi'ers selalu ada kisah yg menarik,unik,konflik pokoke rame lah.. kita tuh satu sama laen dah kaya sodara aja.. alnya kita ketemu tiap hari di sekre(ruang sekretariat) yg warna pink ga jelas., kita punya aspel2 yg hebat,keren n unik (karena ga sopan kalo disebut aneh..) oh iya aspel tuh artinya orang yg ngelatih kita..

ni memasuki tahun ketiga gw disono.. banyak kisah2 yg dah tercipta heheeuheu *gw terharu*

biasanya tiap bocah2 sekre (sebutan gw buat Hi'ers) gw kasih panggilan masing2 mulai dari ketua kingkong,bulet2,foodmate,raja bulu n smua panggilan yg ga manusiawi laennya alnya itu bisa bikin makin akrab (iya gitu..?) n memudahkan komunikasi

kita selalu berbagi kalo da masalah,makanan,juga kecengan..

entah kenapa Unit kita ini agak bikin unit2 kegiatan laen dikampus kita(juga mahasiswa laen) agak segen.. mungkin karena kita tuh agak keren,lucu,imut n dst.. yg bikin mereka bpikir : "busyet tuh orang2 kok keren bgt gw jd minder.." tapi kita selalu coba jelasin kalo dibalik ke"keren"an kita itu,ternyata kita tuh manusia biasa, n mreka juga bisa keren kaya' kita kalo sering2 gaul ma kita tapi susah bikin mereka percaya..huh..

kalo ditanya kenapa gw mo gabung n loyal bgt ma unit ini.. karena gw mo belajar silat n tenaga dalem n TM juga sie.. soalnya katanya kalo TD,TM kita bagus kita bisa belajar apapun (i mean "apapun") jauh lebih cepet dari orang laen.. n dengan belajar silat gw bisa ngelindungin orang2 yg gw sayangin.. waspadalah...waspadalah.. hohohohoh

pokoknya unit/organisasi/sekre/hi'ers udah jadi bagian2 terbaik dihidup gw yg bakal bikin gw kangen suatu saat... *gw terharu lagi...* T.Tv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar