Pages

Senin, 10 Agustus 2009

Mereka dtg dari planet lain.. (bencøng chapter2)

Okeh mari kita lanjutkan pembahasan kt ttg mbencong, berikut ini akan gw share pengalaman gw n bbrapa temen gw yg bs menguatkan opini anda2 smua bahwa bencong itu ada dan berbahaya!? (lebay mode : on)
#1. Waktu gw SD gw punya temen namanya dedi, nah nyokap si dedi ini punya salon, berhubung badan nyokapnya gede n dandannya menor selalu,, gw n tmen2 yg laen mulai berasumsi bahwa nyokapnya dedi sbenernya adalah bencong!! Suatu ktika da tmen gw yg kelepasan ngomongin hal tsb ke dedi, alhasil si dedi ngambek (ntah krna rahasianya terbongkar ato ga nerima kenyataan) & si dedi pun memusuhi gw n tmen2 dlm jangka waktu yg lama,,
ksimpulan "bencong bisa merusak persahabatan"
#2. Swaktu gw SMP, ada sepupu gw yg nikah dgn anak pemilik salon, pas resepsi digedung ,acaranya kalo ga salah malem hari..
Disana, gw yg msh lugu,polos,imut dsb dst.. Sama sepupu2 gw yg seumur yaitu uk, & angtse hobinya berkeliaran berburu cemilan,, awalnya kita mengira smua normal2 saja, sampai saat kami menyadari dari skian banyak tamu undangan yg hadir ada keganjilan.. Ada mahluk2 kekar, bertatapan nanar, berambut panjang warna warni, bermake-up tebal, memakai gaun, sepatu hak tinggi, tidak salah lagi.. Itulah B.e.n.c.o.n.g!! OH my god.. Inilah populasi bencong terbesar yg pernah muncul di publik.. Lo bayangin kalo isi taman lawang dkumpulin n dilepasin didlm satu ruangan.. (HORROR!!)
bagi gw n spupu2 gw rasanya kt trjebak di taman jurassic bersama t-rex, brontosaurus dkk.. (hiii..)
Ksimpulan no.2 ''bencong kalo berkumpul lebih mengerikan, waloupun mereka tak berekor, bertaring, atau bertanduk.."
kalo lo pikir cerita diatas cukup menyeramkan.. Tunggu sampe posting gw slanjutnya.. Gw jamin lo ga bakal bs tidur ngebayanginnya.. Huahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar