Pages

Selasa, 11 Agustus 2009

Mereka cuma ''manusia'' (bencong episode.3)

Pertama2 gw ingin mengucapkan rasa duka cita & kehilangan yg mendalam karena Rcti tidak lagi menayangkan La Liga (liga spanyol)..
knapa oh knapa?? Ga punya biaya? Ato kalah rating sama sinetron2 ''aneh'' yg ga mendidik & ga ada pesan moral sama sekali?? >>kebawa emosi!!

* * *

yah sudahlah mari kita lanjutkah bahasan kita yg amat penting ttg bencong..
Ada pengalaman2 menakjubkan yg dialami temen2 gw dgn mahluk2 tsb..
#1. Da tmen gw pernah cerita smbl meneteskah aer mata terharu.. Bahwa dia pernah nyetir sendiri di jalan veteran, bdg.. Pas kebetulan lampu merah, tiba2 kaca jndela mobilnya diketok!! Oleh seonggok bencong membawa gitar yg serta merta mengeluarkan suara aneh (mungkin nyanyian) yg liriknya ''seribu atau digores.." dinyanyikan berulang2 dgn nada yg membuat temen gw tsb mengalami trauma yg mendalam..
Ksimpulan ''mahluk ini bisa menyebabkan gangguan kejiwaan''
#2. Kali ini gw diceritain ma adek tingkat gw dikampus, ceritanya wkt itu da temennya ulang taun, dia n tmen2nya yg laen sepakat mau bikin surprise plg keji sepanjang sejarah..
Malemnya bocah malang yg berulang tahun ini diculik dari kosan diiket rame2 di kursi mobil, mereka bawa ke jalan veteran yg legendaris, si bocah malang tsb mulai curiga n ada firasat ga enak..
Waktu nyampe jln veteran dia ditinggal sndiri ma temen2nya yg tega td, dia msh dlm kondisi terikat di jok mobil, dia hampir (ato udah) kencing dcelana ketika ada segumpal bencong berwajah penuh nafsu menghampiri,,
(duh ga tega gw ngelanjutinnya hehe)
dgn smangat '45 laksana kucing ktemu ikan asin, bencong buas itupun menggrepe2 bocah nahas tsb yg hanya teriak2 pasrah,,,
smentara temen2nya ketawa guling2 ga jauh dr TKP...
Kesimpulan ''bencong bisa jd alat penyiksaan plg keji setara ngumpanin orang kekandang singa''
#3 gw pernah diajak tmen gw cukur ditmpt langganannya, trnyta tkg cukurnya bencong, sibencong tuh bawel bgt,dia cerita kalo dia bnyk duitlah, gw lp dia ngomong apalagi.. Gw sih cm manggut2 ngeri, secara, dia megang gunting!?
Trus dia pamerin dompetnya yg tebel,ntah apa maksudnya??
Besoknya tmen gw yg td bilang kalo tuh bencong trkutuk nanyain gw ma no hp gw

MAMPUS gw!!

Untungnya tmen gw ga ngasih tau.. Kalo ga.. (hiii)
#4 gw jg da pengalaman mengerikan swaktu gw pulang kmaleman dr suatu tempat, waktu itu jam 11 malem, gw naek angkot yg lg ngetem, dlm angkot itu da pnumpang laen dipojokan.. Karena gelep bntuknya ga jelas..
Awalnya gw cuek.. Tp kok perasaan gw ga enak.. Trus da bau2 aneh.. Gw penasaran gw pelan2 nengok kepenumpang yg dipojokan..

OH MY DOG..!!

Itu mbanci.. & dia senyum2 ke gw.. (apalagi coba yg lbh serem daripada kejebak dlm angkot yg lg ngetem sama bencong kelaperan..)
gw reflek lgsg turun trus lari2 skenceng2nya tanpa brani noleh kblakang, nyari ojek!! Huaaa..!
#5 trus da tmen gw, namanya jumadi pernah kopdar ma tmen chatingnya yg trnyata..
Huahaha
#6, trakhir gw pernah liat da pemulung didaerah alun2 bdg,wkt itu siang, tu orang badannya tinggi kekar, bajunya lusuh, bawa2 karung,, tp da yg beda, rambutnya panjang, trus make-upnya tuebel..
BUSYET,,!!
ternyata bencong kalo siang dinasnya laen..

Yah semoga ada solusi untk mereka, soalnya mbencong bukan profesi yg menjanjikan..
Ga mungkin dunk mpe tua jd mbencong??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar