Pages

Rabu, 06 Mei 2009

Philosofy cinta dan Bisul..

Kenapa cinta?? kenapa pula bisul...??

emang inspirasi itu bisa dateng dari mana2 tanpa terduga
kebetulan 2 minggu yg lewat gw terserang virus yg cukup sadis n menyiksa... (bukan,bukan flu babi!!! ami..amit..)
tapi..
yups bisul!!!(emang bisul karena virus ya?? tau deh..)
waktu itu muncul bisul jahanam di paha kiri gw.. wuih pedihnya cuy..
tp dr pedih itu gw dapet "pencerahan" (ciah..)
karena disaat yg sama da temen gw yg lg "sakit krn cinta" (woek)
jadi setelah masa bisul gw lalui.. gw dapet mengerti.. bahwa..

"BISUL ITU SAMA DENGAN CINTA" (yah.. hampir sama lah..)

karena bisa tumbuh dimana saja
pada siapa saja..
datangnya tiba-tiba..
jika terluka perih....jendral!!
susah dihilangkan.. selalu terkenang...
selalu berbekas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar