Pages

Rabu, 20 Mei 2009

Asrama oh asrama

Gw mo cerita dikit neh ttg jaman SMA gw dulu..
ganteng2 gini gw dulu sekolahnya elit lho (setidaknya di daerah gw hehhe)
sekolahnya swasta islam yg mayan beken didaerah gw (bangga bgt ya gw,,,)
soalnya fasilitasnya paling lengkap,da asrama,lap bola,kantin (dimana2 jg ada)

ga jelas alasannya napa nyokap gw masukin gw kesekolah ini, parahnya lagi gw "dititipin" diasrama yang rada2 kaya pesantren..
mungkin gw dianggap agak brutal sehingga nyokap gw pikir gw bisa jadi alim kalo sekolah disono trus dikurung dipesantren.. hahaha
padahal..

mungkin semua orang tua yg masukin anaknya disekolah itu punya pandangan sama.. yaitu anak2nya rada brutal dan perlu direhab disekolah agama plus asramanya... walo ga semuanya, ada jg kok yg baek2 n pinter... (dikit bgt sie..)

apalagi penghuni asrama yg rata2 adalah bocah yg ga dipercaya buat nge-kos oleh bonyoknya..
jadi intinya asrama adalah tempat berkumpulnya bocah2 binal yg ingin "dinormalkan".. duh kebayang dunk jadinya kaya apa?? hahaha parah...

emang kita ,anak2 asrama keliatannya rada cupu, baek2, rajin,polos, trus yg co hoby pake peci kalo kesekolah (sedeppp.. dah kaya di mesir aja kita ahhahaha)
tapi dibalik itu tersimpan kebinalan yang amat dasyat sodara2!!

contohnya adalah hari pertama gw masuk asrama, gw sekamar ber-4 ma orang yg lumayan rusak, yang pertama iqbal, bocah jakarta yg kurus intelek (item,tinggi,jelek) tp doyan mabok..
trus da dua bocah ajaib yg satu kampung, sebut aja eboy n bacol...
si eboy orangnya pelit mampus, ganjen, doyan india n doyan senam 5 jari/c*li/mijit uler (wew)
trus si bacolmahluk terlicik yg pernah gw kenal, hobinya bola n c*li jg (hahaha)

hari pertama kita kumpul.. mereka be3 sepakat ngadain lomba mijit uler

PARAH!!!!!!

gw bener2 salah tempat neh, ni orang2 bener2 SAKIT!!!
dikamar kita ada 2 tempat tidur yg bertingkat, yg tidur diatas tuh si eboy n bacol,
si eboy tuh kalo tidurkan lgsg ngadep langit2, disono dia tempelin poster artis cw india buat inspirasi dia "berkegiatan"

kacau bgt ya kamar gw.. jgn tanya ttg kamar laen, lebih ancur parahnya
malah dikamar salah satu senior gw ada grafity bergambar daon ganja yg dibuat dari..
tebak apa...

SPERMA!!!! iya sperma yg dikeluarin didinding n dibentuk begono...

emang yang namanya kreatifitas itu tidak mengenal batasan ya...
sebenernya banyak kisah ajaib laennya tapi ntar aja ya dilanjutin hihhihii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar