Pages

Senin, 20 April 2009

konser di bis malem

Gw adalah bocah ganteng dari lampung yang kuliah dibandung (sekarangmah dah lulus hehe)
dari lampung ke bandung ato sebaliknya biasanya gw naek bis malem kadang kramatjati, kadang pahala kencana n pernah jg damri (banyak pilihan bo'..)
perjalanannya panjang bisa mpe 12 jam.. tp karena brangkatnya malem n nyampenya pagi.. jadi berasa cuma numpang tidur doang di bis.. asiik kan?? (sbnernya capek jg sih..)
dah hampir 5 taon gw bolak-balik naek bis...klo naek pesawat walau harga tiketnya hmpir sama tp rada ribet.. lagian gw sangat menikmati yg namanya perjalanan..
ada beberapa cerita konyol waktu diperjalanan..
Pernah gw naek bis ke bdg bareng sepupu gw si angtse, bisnya kosong cuma ada 4 penumpang kalo ga salah selaen sopir n kondektur, gw n angtse, 1 orang ce kayanya mahasiswa yg lbh tua dr kita , trus da ibu2 gendut...
sepanjang perjalanan si ibu gendut kaya orang autis.. kerjaannya marah2 mulu,dikit2 komplain, bis ngebut komplain,bis pelan komplain di bis nyetel lagu rada keras komplain,parah bgt.. kalo gw jd sopirnya dah gw buang dijalan tol aja biar jalan kaki kebandung hihhihi.. gw yg denger si ibu marah2 jd hmpir emosi jg..
puncaknya pas AC bis rada rusak... si ibu gendut tanpa kenal sabar tadi makin menjadi-jadi..RUSUH
blogger-emoticon.blogspot.com

si kondektur agak inisiatip menenangkan suasana dengan menyetel lagu2 karaoke.. (ide yg bagus!!)

tetapi apa yg terjadi sodara-sodara lagu2 karoke tadi ternyata video klipnya bokep!!

huhehuehhuee gw sih doyan.. tapi si ibu gendut biang kerok malah makin ngamuk..
ampun dah..

blogger-emoticon.blogspot.com
ada cerita laen lagi di bis..
waktu itu perjalanan ke bandung gw duduk sendirian,sebelah gw kosong.. yiihaa.. (bisa molor di 2 kursi sekaligus) rencana gw sim
pel,tinggal merem trus bangun2 dah nyampe (biasanya sih gitu..)
tp malem ni rada beda..

di kursi depan gw da dua orang co n ce yg tadinya blom knal.. (kok tau?,secara gw nguping gituloh..)
obrolan mereka yg garing bikin gw meluncur sukses ke alam mimpi..
ga lama dlm tidur gw sayup terdengar suara serigala mengeong (loh!!?)
ternyata suara bocah didepan gw yg kayanya lg dengerin musik,kepalanya goyang2,kupingnya pake headset... parahnya ikut nyanyi keras2..lagunya lagu2 pop melayu lg ih.. jijay bgt dah.. mana suaranya bikin me
rinding (jeleknya)..
gw msh sabar..blogger-emoticon.blogspot.com

ga lama da suara laen yg ga kalah ancurnya tepat disebelah bocah tadi,ternyata embak2 disebelahnya jg dengerin lagu lewat sejenis headset jg.. trus ikutan nyanyi pula.. wuihh apa-apaan.. masak gw mesti gabung jg?? hihii
kacaunya si embak teriak2 ga karuan (dia pikir sih nyanyi) ditengah malem diantara heningnya suasana bis..
dia awalnya nyanyiin lagu rosa.. (ancur!)

trus lagu titi dj (makin ancur..)blogger-emoticon.blogspot.com
bener2 ga punya perasaan ni bocah2.. karena ..

1. ga sadar klo suara mereka tuh bisa bikin stroke..gimana klo pak supir yg lg sibuk kena stroke karena suara mereka coba?? kan bahaya bgt..


2. kesian bgt kalo penyanyi yg mereka nyanyiin lagunya denger suara mereka ber2 bisa2 para penyanyi td bisa2 shock.. n ga mau nyanyi lagi karena trauma..

3. karena ganggu gw yg hampir ngorok (gw yakin suara ngorok gw lebih merdu dr suara "nyanyian" mereka..)

akhirnya da bapak2 berwajah malaikat (lebay) yg duduk dibelakang gw negor mereka.. hihihi jadi malu tuh.. tp untung aja tuh bapak ga bawa golok...
klo mereka terusin konser mpe min 2 album... bisa2 mereka diturunin dijalan..
hihihi sadis memang..tp demi keselamatan bersama!!!
blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar