Pages

Kamis, 01 Desember 2011

Kemewahan yang Paling sederhana


Manusia hidup melalui fase-fase yang memiliki kebutuhan berbeda-beda , generasi seumuran gw , dewasa muda yang sedang merintis karir, diwajibkan untuk produktif alias sibuk cari duit, kecuali lo anak konglomerat yang upilnya pun terbuat dari emas, itu laen hal.. hehhehe *sebenernya gw mo bahas apa sih?*

***
Maksud gw adalah orang-orang seumuran gw ini seharusnya lagi semangat-semangatnya mengumpulkan pundi-pundi duit dgn cara ; merintis usaha, meniti karir dll. dst. dsb demi memenuhi kebutuhan dan kewajiban hidup. *aiih sedep*

Dalam mencapai kebutuhan dan ambisinya wajar jika orang-orang tsb. harus memprioritaskan sesuatu hal dan mengorbankan hal lain, seperti waktu, tenaga, pikiran, dan tidur siang!! *eh kok tidur siang!?*

Tidur siang buat orang (sok) sibuk macam gue adalah kesempatan langka, sebuah kemewahan yg rada mahal, kenapa mahal? karena dengan tidur siang lo bisa membuang waktu produktif lo, padahal waktu adalah uang, jadii tidur siang adalah buang-buang uang, dan buang-buang uang itu pemborosan, boros adalah saudara setan, dan setan tuh mukanya jelek!! nah loooo..

Alasan gue jarang tidur siang adalah gue takut jadi jelek!! bisa dipahami yak?

Tapi kadang tidur siang juga bisa termasuk kemewahan yang paling sederhana, karena lo tinggal merem, lokasinya suka-suka mau di Kasur, di Bawah Kasur, di Kolong Meja, di dalem Kulkas, di Rel Kereta.. bebas terserah lo aja haha, dan lo bisa lupakan sejenak segala masalah hidup lo.. *ceileee*

Oke hahaa intinya gue mengajak semua teman-teman seperjuangan untuk memaksimalkan semua potensi yg kita miliki, terutama waktu, bijaklah mengatur waktu (termasuk waktu tidur siang) karena waktu adalah kesempatan yang ga akan bisa kita kejer, walau naek ojek sekalipun.. *maksudnya?*

hmm postingan kali ini sangat random dan jauh sekali dari unsur kenyambungan, harap dimaklumi karena gajian masih 10 hari lagi, dan demikianlah dari saya , mari kita tutup dengan membaca HAMDALAAH...

* * *

*kabur naek onta* *kteplak kteplok kteplak kteplok*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar