Pages

Sabtu, 14 November 2009

Tentang aura (tanpa "t")

Menurut gw tiap orang tuh punya aura/kharisma masing2 yg berbeda, ada yg positif ada yg negatif.

Ada orang yg kalo dtg kesuatu tempat yg ramai (entah kenapa) langsung disambut dgn hangat oleh orang2 disana, baik yg kenal ato blum, dan suasana langsung ceria, intinya semua orang nyaman dgn orang tsb. Mgkn inilah contoh orang yg auranya positif.

Ada juga orang yg kalo dateng kesuatu tempat yg ramai, tiba2 langit jd mendung, petir menyambar, orang yg tadinya ceria spontan jd manyun, ga tau kenapa n tanpa ada alasan orang2 pengen nimpuk ni mahluk, intinya doi jd public enemy dimanapun dia berada, inilah contoh ekstrim dr aura negatif (kesian bgt ya..)

kebetulan gw kenal ma orang2 ini, baek yg positif maupun negatif, skrg gw mo bahas ttg salah satu orang beraura negatif yg malang ini,,

* * *

jaman gw SMA dulu, da temen seasrama n sekelas yg secara fisik imut ,botak, putih, gendut, sipit, pendek..
Pada awalnya doi di panggil boboho (botak2homo.red), trus jd lebih populer dengan panggilan BABIHO mgkn karena muka doi BABIface,
panggilan ini jd beken bgt sampe2 kita lupa nama aslinya, bahkan GURU2 pun ikut manggil doi babiho
-P.A.R.A.H-

sebenernya dari prestasi, si babiho ini cukup lumayan, malahan doi kuliah di UGM di jur kehutanan kalo g salah, maka julukannya bertambah jd

BABIHUTANHO (teteeuuppp..)

sibabiho ini sbenernya ramah, baek hati, friendly, tapi ga tau gw n temen2 bawaannya bahagia kalo doi apes, n sedih kalo dia bahagia, kita plg seneng pas dia ditolak cewe, rasanya kayak lebaran!!

gw ma tmen2 SMA adlh penggila liga italy, msg2 punya tim favorit n tim yg dibenci..
Di suatu pagi yg cerah si babiho ini tiba2 mengeluarkan pernyataan yg kontroversial..

Apakah pernyataan kontroversial yg menggemparkan kayangan tsb??

Nantikan di posting slanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar