Pages

Minggu, 13 Mei 2012

Tragedi Media

Halo-halooo selamat siang .. :D

hari ini enaknya ngobrolin apa yes? *lah malah nanyaa..*
Oke baiklah, pertama-tama saya mau mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban tragedi sukhoi kemaren, semoga mereka mendapat yang terbaik di kehiduapan selanjutnya. Amin!!

Di social media banyak yang protes dengan lebaynya dramatisasi tv *ne terhadap tragedi-tragedi yang terjadi di Indonesia, termasuk tragedi sukhoi tsb, seolah-olah ga ada program laen di tv tsb, tiap lima menit ada update berita, mending update , laah ini di ulang-ulang.. siapa yang ga enek coba liat vid yang itu-itu aja, narasi yang itu-itu aja, kreatip dikit dooong.. *toyor kepala bang one*
Trus beredar juga "foto-foto korban sukhoi" di facebook, broadcast bb , dll padahal sumbernya ga jelas,   ada juga yang nyebarin artikel dari kompasiana seolah-olah itu berita resmi. Bitch.. please!!!
Manusia dan akal pendeknya kadang-kadang bikin gemes yaak.. *elus dada* 

Sementara di tv laen sibuk banget ngebahas syahrini & bubu-nya... bubu botak, bubu pemaen bola, bubu selingkuh, bubu orang malaysia? oke trus?!!!

 Aaak boss media, tolonglaah bangsa kita lagi multi krisis, banyak bencana, bbm langka.. harga mahal, tkw dibantai mulu.. jangan tambah kepusingan ibu-ibu dgn masalah yang ga pentiing, bubu siapa itu bubu? bubu kacang apa bubu ayam hah?

Belom lagi acara musik pagi, dimana terlihat banyak abege kebanci-bancian yang mungkin bolos sekolah demi berjoget bersama banci senior bernama Olga.. belum cukupkan otak ibunya yang dirusak melalui sinetron & infoteinment?

Saya curiga program pembodohan oleh media ini di sponsori oleh pihak yang ingin menjajah kita, melemahkan generasi penerus, sehingga bisa diambil alih? mungkin juga.. Atau ada campur tangan alien?? *jeng-jeng*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar